Rahasia Kulit Putih Kulit Ala Wanita Jepang

Rahasia Putih Kulit Jepang - Kulit putih wanita Jepang begitu mempesona hingga terkenal di penjuru dunia. Selain putih dan bersih, kulit mereka juga terlihat sehat, tampak tak berpori dan halus bagai sutera. Kecantikan kulit para wanita Jepang ini bahkan mengilhami beberapa produk kosmetika di Indonesia dalam menarik konsumen. Anda pun tentu merasa penasaran bukan dengan kecantikan kulit para wanita Jepang? Untuk itu simak rahasia putih kulit Jepang berikut ini!


Rahasia Putih Kulit Jepang

Perawatan Kulit Wanita Jepang

1. Vitamin C

Salah satu rahasia putih kulit Jepang adalah vitamin C di mana Wanita Jepang selalu memasukkan vitamin C dalam menu sehari-harinya. Mereka suka sekali mengkonsumsi buah jeruk. Seperti kita tahu bahwa buah jeruk kaya vitamin  yang mampu membantu mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi pada kulit.

2. Minyak alami

Wanita Jepang melakukan perawatan kulit mereka menggunakan minyak alami khas Jepang. Minyak alami tersebut bermanfaat untuk membersihkan kulit dan merawat kulit wajah. Bagi kita orang Indonesia, ada juga minyak alami yang bisa digunakan antara lain minyak zaitun, minyak cendana, dan minyak kelapa.

3. Azuki

Perawatan kulit putih wanita Jepang juga dengan menggunakan Azuki, yakni  sejenis kacang merah yang telah digunakan sejak zaman dulu selama berabad-abad.

4. Bekatul Komenuka

Perawatan kulit putih wanita Jepang selanjutnya adalah dengan bekatul komenuka yang berkhasiat untuk mencegah keriput, mencerahkan kulit dan menghilangkan lingkaran hitam pada mata

5. Ikan

Kita semua tahu bahwa makanan utama bangsa Jepang adalah ikan laut yang kaya akan omega 3. Omega 3 bermanfaat untuk menyehatkan kulit dan membuatnya lebih bercahaya. 

6. Wakame

Rumput laut atau ganggang utk melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan polusi yg merusak kulit. Selain itu utk mencegah penuaan dini yakni garis-garis halus pd wajah dan leher. Baca juga : 6 Cara agar komedo tidak tumbuh lagi.

7. Teh hijau

Orang Jepang dan termasuk para wanita Jepang sangat rajin mengkonsumsi beberapa cangkir teh hijau setiap hari. Teh hijau merupakan aktioksidan yang bermanfaat mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini serta menjaga kelenturan kulit.

8. Rumput laut

Wanita Jepang merawat kulit mereka menggunakan ekstrak rumput laut yang bermanfaat utuk membersihkan dan mengencangkan kulit, mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori

9. Ugiusu

Wanita Jepang merawat kulit mereka menggunakan Ugiusu, yakni sejenis kotoran burung yang digunakan sebagai bahan facial. Ugiusu mengandung enzim alami yang dapat membantu merawat kulit sehingga kulit terlihat lebih lembut dan kenyal.

10. Camelia

Rahasia kecantikan kulit wanita Jepang berikutnya adalah bunga camelia. Wanita Jepang menggunakan minyak dari  bunga kuno Jepang yang bermanfaat untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus serta meningkatkan kelembaban kulit.

Demikian rahasia putih kulit Jepang yang tersaji untuk Anda. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Kulit Putih Kulit Ala Wanita Jepang"

Posting Komentar