5 Cara Ampuh untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Cepat

Menghilangkanflek hitam di wajah dengan cepat - Apakah Anda merasa kebingungan untuk mengilangkan masalah flek hitam Anda padahal besuk Anda harus bertemu seorang klien? Tenang! Ada cara cepat untuk menghilangkannya. Simak keterangan dari kami www.produkoceanfresh.com berikut ini.

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat


Flek hitam sendiri muncul tidak terduga akibat adanya bekas jerawat yang tertinggal. Hal tersebut sangatlah mengganggu bukan? Maka dari itu, yuk kita bahas tentang cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat secara alami dan tentunya sangat bagus untuk kecantikan. 

Berikut Cara-Cara Ampuh untuk MenghilangkanFlek Hitam di Wajah dengan Cepat Secara Alami 

1. Gunakan Kulit Semangka


Kulit semangka memang sudah terbukti untuk membuang flek hitam pada wajah secara cepat  karena kandungan nutrisi pada kulit semangka sangatlah kompleks. Kandungan nutrisi di antaranya adalah vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan serat yang bagus untuk memperbaiki dan menghapus noda hitam pada wajah. Untuk menghilangkan flek hitam pada wajah Anda, irislah semangka tersebut lalu ambil kulitnya.Lalu gosok-gosokkan kulit semangka tersebut selama 3 sampai 5 menit. Lakukanlah secara rutin 2 sampai 3 kali sehari.

2. Gunakan Lidah Buaya


Alternatif kedua untuk membuang flekhitam pada wajah secara cepat adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya sendiri merupakan tanaman tropis yang memiliki getah gel yang berfungsi sebagai penyembuh dan pemutih alami. Hal yang harus Anda lakukan adalah dengan mengambil gel dari tanamn lidah buaya tersebut. Oleskanlah gel lidah buaya ke permukaan wajah Anda dan lakukan pijatan ringan selama 3 sampai 4 menit. Setelah itu, bilaslah dengan air hangat. Lakukan tips tersebut secara teratur  setiap hari. Selain untuk menghilangkan flek hitam lidah buaya juga berfungsi dalam memutihkan kulit secara alami.

3. Gunakan Cuka Sari Apel


Bahan alami yang bisa Anda gunakan dalam mengusir flek hitam pada wajah Anda adalah  dengan menggunakan cuka apel. Cuka apel juga telah terbukti untuk mengatasi permasalahan kulit dan wajah salah satunya menyamarkan noda-noda hitam yang muncul pada wajah. Cara untuk menggunakannya adalah dengan mencampurkan beberapa sendok cuka apel dengan beberapa sendok air serta madu secara rata. Setelah itu, oleskan campuran cuka apel, madu, dan air secara merata pada perrmukaan wajah Anda. Tunggu 3 sampai 5 menit lalu bersihkan wajah Anda.

4. Gunakan Air Mentimun


Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan irisan mentimun. Mentimun mengandung beberapa zat yang sangat diperlukan oleh tubuh di antaranya adalah kalium, vitamin E, vitamin C, dan vitamin A. Mentimun sendiri memiliki fungsi untuk mendinginkan dan menenangkan kulit yang mengalami masalah. Cara penggunaannya, Anda cukup memotong mentimun tersebut dengan irisan-irisan kecil. Lalu rendamlah irisan mentimun tersebut selama 60 sampai 90 menit. Apabila kandungan-kandungan utama pada mentimun tersebut sudah keluar, Anda bisa langsung membasuhnya dengan sekali pakai. Lakukan cara ini secara teratur sehabis bangun tidur. Baca juga Cara melangsingkan tubuh secara tradisional.

5. Gunakan Pasta Kunyit


Kunyit sendiri memilki fungsi alami untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah. Agar lebih mudah, Anda bisa membeli bubuk kunyit untuk dijadikan pasta kunyit. Cara pembuatan pasta kunyit pun terhitung mudah, Anda cukup mencampurkan bubuk kunyit tersebut dengan air, perasan lemon, dan yoghurt. Lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah Anda secara merata dan diamkan selama 15 menit. Lalu bersihkanlah wajah Anda dan lakukan secara rutin.

Demikian beberapa tips ampuh untuk menghilangkan flek hitamdi wajah dengan cepat secara alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Ampuh untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Cepat"

Posting Komentar