Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Alpukat

Memang benar jika hampir semua wanita di dunia menginginkan penampilan yang sempurna, tak hanya di bagian wajahnya saja akan tetapi juga pada bagian tubuh. Ada banyak sekali wanita yang relah melakukan berbagai macam cara supaya bisa memiliki awjah yang putih, cantik, dan merona. Tapi tak banyak yang mempunyai kulit tubuh sesuai, sehingga penampilannya jadi kurang maksimal sebab kulit wajah dan tubuhnya tak seimbang. Oleh karenanya, bagi Anda yang ingin memiliki tampilan sempurna, maka Anda harus perhatikan juga kondisi kulit tubuh Anda. Jangan sampai warna kulit wajah dan tubuh Anda belang, pastinya ini akan memperburuk tampilan Anda.

Memutihkan Tubuh dengan Masker Alpukat

Dan salah satu buah yang mempunyai manfaat luar biasa yang bisa memutihkan kulit tubuh adalah alpukat. Ya, buah satu ini mempunyai kandungan luar biasa di dalam memutihkan kulit tubuh, kandungannya adalah vitamin A, C, dan E, serta zat besi. Kandungan ini dipercaya mampu menjadikan kulit tubuh putih secara efektif. Selain hal tersebut alpukat juga mempunyai kandungan minyak yang bisa menjadikan kulit tubuh jadi lebih lembab.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan masker alpukat


1. Memutihkan tubuh dengan masker alpukat matang


Cara memutihkan tubuh dengan masker alpukat yang sudah matang atau masak ini sangatlah mudah  walaupun bukan Cara yang Cepat Memutihkan Kulit Tubuh akan tetapi baik sekali untuk Anda lakukan, silakan Anda siapkan terlebih dulu buah alpukat yang sudah matang tersebut secukupnya, pastinya ini juga tergantung dari kebutuhan Anda. Bila ini masih awal, maka Anda juga bisa menggunakan dahulu 1 buah alpukat, tetapi semuanya terserah Anda. Haluskan saja buah alpukatnya, baik dengan menggunakan sendok atau pun blender sampai benar-benar halus. Setelah itu tambahkan dengan air perasan jeruk nipis 1 sendok makan saja, dan campur hingga merata sempurna.

Bila sudah Anda bisa menggunakan masker alpukat matang tersebut untuk dibalurkan ke seluruh tubuh Anda sampai benar-benar merata dan jangan sampai juga ada bagian yang tertinggal. Lalu diamkan kurang lebihnya selama 15 menit atau pun kira-kira sedikit kering seperti terasa kaku. Bila sudah bilas hingga bersih dengan air biasa. Tips lain : Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Bengkoang.

2. Memutihkan tubuh dengan minyak alpukat


Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan minyak alpukat ini untuk bisa mendapatkan kulit tubuh yang lebih putih, lembab, dan bersih, caranya mudah sekali yakni dengan menyiapkan minyak alpukat, minyak tersebut bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah di toko atau pun swalayan. Balurkan saja ke seluruh bagian tubuh Anda hingga merata, setelah itu diamkan selama 15 menit supaya mendapatkan hasil yang optimal. Kemudian bilas hingga bersih seperti biasa. Baca juga Memutihkan Wajah dengan Masker Pisang.

Demikianlah sekilas informasi tentang cara memutihkan tubuh dengan masker alpukat. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Alpukat"

Posting Komentar