Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional

Cara melangsingkantubuh secara tradisional - Mempunyai tubuh yang gemuk adalah hal yang paling dihindari dari kebanyakan wanita. Sebagian orang menganggap bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang berparas tinggi, putih, dan tentunya langsing. Banyak orang yang rela mati-matian agar mendapatkan badan yang langsing dengan berbagai cara mulai dari cara yang konvensional seperti minum jamu-jamu pelangsing sampai cara yang modern seperti operasi pembuangan lemak yang tentunya akan mengabiskan banyak uang dan memiliki resiko yang sangat tinggi.

cara melangsingkan tubuh secara tradisional

Bagi orang-orang yang berduit, menurunkan berat badan dengan operasi adalah hal yang kecil dan lumrah. Tapi, bagaimana dengan mereka yang berasal dari kalangan ekonomi menengah. Tenang! Berikut adalah cara melangsingkan tubuh secara tradisional  yang bisa Anda ikuti di rumah. 

3 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional untuk Mempermudah Program Diet Anda 

1. Mengkonsumsi Oatmeal


Tips untuk mengecilkan badan dengan menggunakanresep tradisional pertama adalah mengkonsumsi oatmeal. Oatmeal adalah makanan sehat yang terbuat dari gandum dan memiliki serat yang tinggi. Karena seratnya yang tinggi, jenis makanan ini akan membuat sistem pencernaan Anda menjadi lancar dan tentunya Anda akan terhindar dari makanan yang berkalori tinggi yang sangat tidak baik bagi tubuh seperti nasi putih dan makanan berkarbohidrat lainnya. Selain hal itu, oatmeal memiliki fungsi untuk menjaga kolesterol dan kadar gula darah agar tetap normal. Untuk mengkonsumsinya, Anda bisa mencampurkan dengan buah-buahan seperti pisang, blueberry, atau strawberry.

 2.Mengkonsumsi Jeruk Nipis


Tips yang kedua adalah melangsingkan badan dengan jeruk nipis. Jeruk nipis mempunyai senyawa yang ampuh untuk menurunkan berat badan secara cepat. Senyawa tersebut dikenal dengan senyawa synephrine. Selain kandungan senyawa yang disebut dengan synephrine, buah yang bernamalatin Citrus Aurantium dan bernama green orange ini juga memiliki banyak kandungan senyawa lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh seperti , asam amino,  asam sitrat, minyak atsiri, asam sitrun, kalsium, fosfor, glikosida dan masih banyak yang lainnya. 

Sedangkan kandungan gizi yang  terdapat pada jeruk nipis adalah vitamin C, vitamin B1, kalsium, mineral, fosfor, asam askorbatdan masih banyak lainnya. Cara menggunakannya pun sangat gampang, Anda tinggal memeras 3 buah jeruk nipis dan menambahkannya dengan sedikit air dan madu. Lalu Anda konsumsi minuman perasan air jeruk nipis tersebut pada pagi hari sebelum makan dan pada malam hari sebelum tidur.  Baca juga : Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

3.Mengkonsumsi Cabai


Tips untuk mengecilkan badan dengan menggunakanresep tradisional ketiga adalah dengan mengkonsumsi cabai secara teratur. Walau mengkonsumsi cabai untuk menurunkan berat badan terdengar agak aneh, namun kenyataannya cabai juga berperan penting untuk proses pembakaran lemak dan kalori.  Kandungan cabai yang dikenal dengan capsaicin memiliki peran ampuh untuk membakar ekstra kalori dan lemak selama 20 menit. Efek yang diberikan dalam membakar lemak dan kalori tersebut disebut dengan efek thermogenic. 

Selain berfungsi untuk membakar ekstra kalori, cabai juga memiliki fungsi untuk meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. Untuk mengkonsumsinya, Anda bisa mengolahnya dengan cara dibuat jus bersama buah-buahan dan sayur-mayur atau apabila Anda berani, Anda juga bisa memakannya secara langsung.

Demikianlah beberapa tips menarik tentang cara melangsingkantubuh secara tradisional yang patut Anda coba di rumah. Semoga tips tersebut bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional"

Posting Komentar