Cara Melangsingkan Badan dengan Jeruk Nipis yang Bisa Anda Jadikan Panduan

Cara melangsingkanbadan dengan jeruk nipis - Memiliki tubuh yang ideal dan langsing merupakan cita-cita semua orang terutama para wanita. Ketika mereka mengalami masalah kenaikan berat badan, mereka berjuang mati-matian untuk mendapatkan tubuh yang bagus. 

Cara melangsingkan badan dengan jeruk nipiss

Ada banyak cara yang telah mereka tempuh mulai dari cara-cara yang biasa seperti minum Produk perawatan sampai cara-cara ekstrim seperti melakukan operasi penghilangan lemak dan sebagainya. Hal-hal tersebut hanya cocok bagi mereka yang punya banyak uang. Bagi yang tidak punya uang, bisa mencoba tips yang satu ini. Tips tersebut selain murah juga bagus untuk kesehatan karena berasal dari bahan yang alami. Tips apakah itu? Tips tersebut adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Yuk, kita ulas beberapa hal tentang cara melangsingkan badandengan jeruk nipis. 

Cara Melangsingkan Badan dengan Jeruk Nipis untuk Menunjang Penampilan Anda 

1. Kandungan dan Manfaat Jeruk Nipis


Sebelum membahas lebih dalam tentang tipsuntuk mengecilkan badan secara alami dengan jeruk nipis, alangkah baiknya kita membahas kandungan jeruk nipis. Jeruk nipis merupakan jenis jeruk yang memiliki rasa asam yang biasa digunakan untuk campuran makanan atau pengobatan. Buah ini memiliki berbagai nama di antaranya adalah jeruk pecel (Jawa), bilolo (Filipina), limau asam (Malaysia), zhi shi (China), dan green orange (Inggris). Kandungan senyawa utama jeruk nipis yang berfungsi untuk melangsingkan badan dan mengatasi perut buncit disebut dengan synephrine. 

Selain kandungan senyawa tersebut, buah dengan nama latin Citrus Aurantium ini juga memiliki banyak kandungan senyawa lainnya seperti asam sitrat, asam amino, kalsium, minyak atsiri, glikosida, asam sitrun, fosfor dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan kandungan nutrisi yang terdapat pada jeruk nipis di antaranya adalah vitamin C, fosfor, kalsium, mineral, asam askorbat, vitamin B1 dan lain-lain yang berguna bagi kesehatan tubuh. Terdapat banyak manfaat selain merampingkan badan yang bisa diperoleh ketika Anda mengkonsumsi buah masam tersebut. Manfaat-manfaat tersebut di antaranya adalah meredakan ambeien, meredakan amandel, mengatasi masalah lambung, mengatasi nyeri haid, mengatasi masalah konstipasi, dan lain sebagainya.

2. Cara Melangsingkan dengan Jeruk Nipis


 Tips untuk mengecilkan badan secara alami denganjeruk nipis bisa Anda lakukan di sela-sela kesibukan Anda. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memeras 2 sampai 3 jeruk nipis untuk sekali konsumsi. Lalu tambahkan air dingin atau air hangat (sesuai selera Anda) sebanyak 200cc ke dalam perasan tersebut. Minumlah secara teratur 2-3 kali sehari pada pagi hari sebelum sarapan, siang hari, dan malam hari sebelum tidur. 

Catatan yang penting ketika Anda mengkonsumsi perasan air jeruk nipis tersebut adalah Anda harus langsung meminum air perasan jeruk nipis tersebut. Kalau tidak segera Anda minum, kandungan vitamin C pada jeruk nipis tersebut akan hilang karena proses oksidasi. Anda juga melakukan variasi ketika mengkonsumsi perasan air jeruk nipis tersebut seperti menambahkan madu di dalamnya, atau ,mencampur perasan jeruk nipis dengan segelas jus sayur atau buah berkalori rendah. Lakukan tips tersebut secara rutin setiap hari. Agar lebih maksimal, Anda harus mengatur pola makan Anda seperti menghindari makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi, dan tentunya berolah raga secara teratur.  Baca juga Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

Demikianlah beberapa tips menarik tentang cara melangsingkantubuh dengan jeruk nipis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga  ulasan tentang jeruk nipis tersebut bermanfaat bagi Anda. Selamat berdiet! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melangsingkan Badan dengan Jeruk Nipis yang Bisa Anda Jadikan Panduan"

Posting Komentar