Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Tradisional

Jadi putih merupakan impian bagi setiap wanita di dunia, terutama di Indonesia. Biasanya wanita di Indonesia ini mempunyai warna kulit sawo matang. Akibat dari berbagai macam tuntutan dan juga beredarnya image kulit putih jadikan wanita terlihat semakin cantik, maka para wanita pun akhirnya menginginkan kulit putih. Berbagai macam cara memutihkan tubuh ditempuh. Mulai dari penggunaan cream pemutih hingga dengan memanfaatkan bahan-bahan alami tradisional. Bahkan ada pula yang sampai rela merogoh kocek dalam-dalam untuk berkonsultasi dengan dokter serta melakukan treatment khusus, seperti suntikan serum.

Cara memutihkan tubuh dengan masker tradisional


Memutihan kulit tubuh dengan cara yang alami memang jauh lebih baik sebab keamanannya lebih terjamin dan juga efek sampingnya yang minim sekali. Selain hal tersebut harganya juga lebih murah atau terjangkau, misalnya saja dengan cara berikut ini :

Memutihkan Tubuh dengan Masker Tradisional

1. Mandi secara rutin menggunakan sabun pemutih tradisional.

2. Menggunakan lulur badan dari bahan tradisional secara berkala, 1 minggu 2 kali. Luluran ini berguna untuk angkat sel kulit mati. Sebab sel kulit mati yang telah menumpuk bisa sebabkan kulit tampak kusam. Untuk pemakaian dan rekomendasi terbaiknya bisa baca pada Cara yang Cepat Memutihkan Kulit Tubuh Menggunakan Paket Lulur Susu Domba.

3. Mandi susu dengan cara berendam menggunakan susu yang telah diramu.

Selain hal tersebut untuk cara memutihkan tubuh dengan masker tradisional bisa Anda lakukan dengan cara melumatkan buah alpukat yang sudah masak, kemudian dicampurkan dengan air jeruk nipis sebanyak 1 sendok makan. Balurkan saja campuran tersebut pada seluruh kulit tubuh Anda secara merata, kemudian tunggu sampai 15 menit. Baru basuh tubuh Anda seperti biasa.

Selain hal tersebut, Anda juga bisa memutihkan tubuh dengan bengkoang sebagai masker tradisional yang aman untuk Anda gunaka. Haluskan saja bengkoang dengan cara diparut, lalu edapkan. Pati atau endapan bengkoang ini nantinya bisa Anda oleskan ke seluruh tubuh Anda. Setelah itu diamkan selama 30 menit saja, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, Anda bisa mencampurkan dengan madu murni atau susu. Bengkoang ini berguna untuk memutihkan, sementara susunya berguna untuk memutihkan dan menutrisi kulit, sedangkan madu sangat baik sekali untuk menghaluskan kulit tubuh. Sehingga tubuh Anda akan tampak lebih putih, mulus, cantik, dan sehat. Baca juga : Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Alpukat.

Kabar baiknya, ramuan tradisional ini sekarang sudah banyak diekstrak dalam serbuk atau pun lotion serta dikemas secara menarik. Bahkan beberapa produsen kosmetik pun menggunakan cara ini. Produk tersebut menjadi lebih mudah dipergunakan dan hasilnya juga sama seperti yang sudah Anda buat sendiri. Baca juga : Cara memutihkan tubuh dengan masker Putih Telur.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang cara memutihkan tubuh dengan masker tradisional yang dapat kami bagikan untuk Anda. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Tradisional"

Posting Komentar