Cara Ampuh untuk Menghilangkan Flek Hitam di Selakangan

Menghilangkanflek hitam di selakangan - Bagi wanita, tampil cantik dengan kulit putih, cerah dan bersih adalah hal yang wajib. Seluruh tubuh haruslah terlihat cantik merata baik dari luar atau dalam. Namun, bagaimana jadinya ketika ada masalah flek hitam  yang muncul di selakangan Anda? Hal tersebut sangatlah mengganggu penampilan sehingga membuat Anda tidak percaya diri lagi. Flek hitam pada selakangan disebabkan beberapa hal seperti terjadinya gesekan, terkena jamur, akibat proses pencukuran, kegemukan, pengaruh hormonal, faktor usia dan masih banyak faktor lainnya. Dalam mengatasi masalah flek hitam tersebut, Anda tidak perlu khawatir karena beberapa cara yang ampuh untuk menghilangkan flek hitam di selakangan Anda secara alami dan baik untuk kesehatan. 

menghilangkan flek hitam di selangkangan

Inilah 5 Tips Ampuh untuk Menghilangkan FlekHitam di Selakangan Secara Alami 

1. Mengoleskan Irisan Lemon


Lemon sangatlah bagus untuk membuang flekhitam yang tumbuh subur di area selakangan karena kandungan vitamin C pada lemon sangatlah tinggi. Sari perasan lemon berfungsi sebagai pemutih alami yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati serta noda-noda hitam pada selakangan Anda. Anda cukup menggosok-gosokkan irisan lemon ke permukaan selakangan Anda  lalu diamkan selama 15 sampai 20 menit. Kemudian, bersihkan selakangan Anda dengan bilasan air hangat. Lakukan perawatan tersebut secara rutin.

2. Menggunakan Tawas


Cara lain untuk membuang flekhitam yang tumbuh subur di area selakangan adalah dengan menggunakan tawas ke permukaan selakangan Anda. Tawas merupakan bahan yang berasal dari alumina yang direaksikan dengan kalium sulfat. Hal yang Anda lakukan untuk menghilangkan selakangan Anda dengan merendam air hangat dan diamkan sampai larut. Gunakan larutan tawas tersebut dengan cara mengoleskannya ke seluruh permukaan selakangan Anda secara merata. Lakukan perawatan tersebut secara rutin agar flek hitam tersebut segera menghilang dari selakangan Anda.

3. Menggunakan Campuran Jeruk Nipis dan Kapur Sirih


Bahan alami yang bisa Anda gunakan dalam mengusir flek hitam pada selakangan Anda adalah menggunakan campuran jeruk nipis dan kapur sirih. Semua orang pasti tahu bahwa manfaat jeruk nipis sangatlah bagus untuk mencerahkan kulit karena kandungan vitamin C dan zat anti-oksidannya. Untuk menghilangkan noda hitam di selakangan, Anda cukup mencampurkan perasan jeruk nipis dan kapur sirih, lalu oleskan campuran tersebut secara merata ke seluruh permukaan selakangan Anda. Diamkan selama 15 sampai 20 menit dan bersihkan secara merata.

4. Gunakan Parutan Mentimun dan Perasan Lemon


Anda juga bisa menggunakan campuran mentimun dan lemon untuk menghilangkan flek hitam pada selakangan Anda. Kandungan kombinasi ke dua bahan alami tersebut sangat bagus untuk mengikis noda hitam pada kulit. Kandungan tersebut di antaranya adalah vitamin C, vitamin A, kalium, magnesium, dan mangan. Cara melakukannya cukup mudah. Campurkan parutan mentimun dan perasan lemon yang telah Anda buat lalu oleskan ke seluruh permukaan bagian hitam pada selakangan secara merata. Diamkan selama 20 menit dan bersihkan dengan bilasan air hangat. Mentimun juga bisa di gunakan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, silahkan baca Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat

5. Gunakan Irisan Mentimun


Mentimun yang merupakan jenis sayur yang memiliki kadar air yang sangat tinggi ini juga terbukti ampuh untuk menghilangkan noda hitam pada selakangan Anda.  Anda cukup memarut mentimun dan oleskan parutan mentimun tersebut pada selakangan Anda secara perlahan-lahan. Diamkan selama 15 menit dan bersihakan dengan menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian beberapa tips ampuh untuk menghilangkan flek hitamdi selakangan secara alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh untuk Menghilangkan Flek Hitam di Selakangan"

Posting Komentar