Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Cara memutihkan ketiak hitam - Memiliki ketiak yang putih dan bersih adalah idaman setiap orang. Namun apa jadinya ketiak yang Anda banggakan mulai menghitam dan sulit untuk dihilangkan? Tenang! Anda tidak harus khawatir. Anda bisa melakukan hal-hal berikut agar ketiak Anda kembali putih bersih.

cara memutihkan ketiak hitam

Hal yang pertama adalah mengetahui penyebab ketiak hitam tersebut. Penyebab dari ketiak yang hitam bermacam-macam di antaranya adalah seringnya mencabut bulu ketiak dan seringnya Anda menggunakan deodorant yang memiliki kadar alkohol yang tinggi. Hal yang kedua adalah langkah untuk menghilangkan ketiak hitam dengan beberapa cara alami. Apabila Anda penasaran dengan cara memutihkan ketiak hitam, sebaiknya perhatikan beberapa cara untuk menghilangkan spot hitam pada ketiak Anda.

Berikut 5 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

1. Irisan Lemon dan Jeruk Nipis

Tips untuk membuat ketiak hitam menjadi putih secara alami adalah dengan menggunakan irisan lemon dan jeruk nipis. Kandungan vitamin C pada lemon dan jeruk nipis mampu sebagai bleaching alami yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada ketiak Anda. Anda cukup menggosok-gosokkan irisan lemon dan jeruk nipis ke permukaan ketiak Anda  lalu diamkan selama 15 menit. Lakukan perawatan tersebut setiap hari hingga ketiak Anda menjadi kembali putih bersih. Selain untuk memutihkan kulit ketiak, jeruk nipis juga dapat untuk Menghilangkan flek hitam di selangkangan.

2. Lulur Kentang

Tips untuk membuat ketiak hitam menjadi putih selanjutnya adalah dengan menggunakan kentang. Mungkin beberapa di antara Anda tidak lazim mendengar kentang sebagai bahan pemutih ketiak. Akan tetapi, parutan kentang terbukti ampuh menghilangkan area hitam pada ketiak Anda karena kandungan vitamin A, C, K dan unsur mineralnya. Anda cukup mengoleskan parutan kentang tersebut ke permukaan ketiak Anda dan diamkan selama 15 menit. Lalu, bersihkanlah dengan air hangat.

3. Yoghurt

Kandungan vitamin B5 yoghurt ternyata sangat bagus untuk membuat ketiak hitam Anda menjadi putih kembali. Selain hal tersebut, yoghurt telah terbukti ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan noda hitam pada ketiak Anda.  Anda cukup mengoleskan satu sendok yoghurt yang sudah dicampur dengan bahan lain seperti susu dan madu  ke seluruh permukaan ketiak Anda dan diamkanlah selama 15 menit. Lalu, bersihkan ketiak Anda dengan bilasan air hangat. Baca juga 

4. Olesan Minyak Kelapa

Minyak kelapa terbukti ampuh untuk menghapus area hitam di ketiak Anda karena kandungan vitamin E-nya yang bagus untuk kulit. Cara perawatannya juga sangat mudah. Anda hanya mencampurkan minyak kelapa tersebut dengan kulit jeruk yang sudah dihaluskan. Oleskan campuran minyak kelapa dan pasta kulit jeruk tersebut ke seluruh permukaan ketiak Anda. Lalu, beri pijatan lembut ketika saat pengolesan dan diamkan beberapa menit. Perlu Anda ketahui bahwa campuran kedua bahan tersebut akan menciptakan sebuah formula yang bagus untuk memproduksi kolagen sehingga membuat ketiak Anda akan selalu menjadi putih cerah.

5. Mentimun

Mentimun merupakan jenis sayuran yang memiliki kandungan air yang sangat banyak. Selain bagus untuk kesehatan tubuh, ternyata mentimun juga sangat bagus untuk kulit ketiak karena sifatnya yang memiliki sifat diuretik dan efek pendingin yang sangat bagus untuk kesehatan kulit ketiak.Kandungan nutrisinya seperti kalium, magnesium, vitamin C, vitamin A, mangan memiliki pengaruh besar untuk kekencangan dan kecerahan kulit. Anda cukup memblender mentimun tersebut dan mengoleskannya pada ketiak hitam Anda. Diamkan beberapa menit dan basuhlah sampai bersih. Kalian juga bisa gunakan Cara dan produk yg cepat memutihkan ketiak.

Demikian tips-tips menarik tentang cara memutihkan ketiakhitam secara alami yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami"

Posting Komentar