Produk Pemutih Wajah Yang aman Dan Cepat

Memiliki wajah yang putih dan berseri adalah idaman setiap wanita. Namun tidak mudah untuk mendapatkan wajah yang seperti itu. karena tidak semua wanita ditakdirkan memiliki kulit putih bersih. Bahkan kalau diperhatikan wajah mereka akan jelas terlihat kekusamannya jika tidak melakukan perawatan wajah. 
Paket Pemutih Wajah

Dengan kemajuan teknologi saat ini dan berkembangnya ilmu kecantikan, bukan hal yang sulit bagi kaum hawa untuk memiliki wajah yang putih berseri. Dipasaran sudah banyak beredar produk kecantikan untuk memutihkan wajah. Yang jadi pertanyaan nya adalah seberapa cepat produk tersebut bisa membuat wajah terlihat putih, dan aman kah produk tersebut.

Untuk itu kami akan berikan informasi bagaimana cara memilih produk pemutih wajah yang aman dan cepat, sehingga Anda tidak akan kecewa nanti nya. 

Berikut ini hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli produk pemutih wajah :

1. Memiliki izin BPOM

Hal wajib yang perlu ada dalam sebuah produk adalah izin dari departemen terkait, di negara Indonesia yang memiliki kewenangan tersebut adalah badan pengawas obat dan makanan (BPOM). Jika produk tersebut tidak memiliki izin dari BPOM sudah dipastikan itu adalah produk ilegal dan tidak di jamin keamanannya oleh negara. Untuk mengetahui produk tersebut legal atau tidak, Anda bisa kroscek langsung secara online ke websitenya BPOM di sini http://notifkos.pom.go.id/bpom-notifikasi/product_list.php cukup masukan nama produknya maka nanti akan muncul informasi yang dibutuhkan, tapi jika tidak terdaftar maka produk tidak ditemukan.

2. Lihat komposisi produk

Yang berikut nya lihat dengan teliti komposisi pemutih wajah yang akan dibeli, hindari pemutih yang mengandung mercury. Mercury adalah salah satu zat yang berbahaya bagi tubuh dan wajah. Memang sebagian produk pemutih wajah menggunakan mercury sebagai campurannya tapi dengan dosis yang aman dan diperbolehkan oleh Departemen Kesehatan.Jika melebihi dari takaran batas aman bisa merusak wajah dan dapat menyebabkan kanker. Produk pemutih wajah yang aman dan cepat dalam memberikan hasil ialah produk yang menggunakan bahan alami dan telah dilakukan penelitian yang sangat mendalam sehingga produsen berani memberi garansi.

3. Sesuaikan dengan jenis kulit wajah

Produk pemutih yang dipakai oleh teman belum tentu cocok jika Anda yang memakai. Karena antara Anda dan teman pasti memiliki jenis kulit wajah yang berbeda.Untuk itu lihat dengan teliti apakah produk tersebut cocok dengan kulit Anda. Supaya tidak menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan nanti nya. Efek samping bisa berupa timbulnya jerawat, kulit memerah bahkan menyebabkan rasa gatal di kulit.

4. Lihat harga nya

Untuk memilih produk pemutih wajah yang aman dan cepat faktor harga memang tidak bisa dibohongi, karena ada kualitas ada harga. Jangan mudah tergiur dengan harga murah karena belum tentu memiliki kualitas yang baik. Harga yang mahal biasanya didasari oleh biaya yang dikeluarkan untuk memproduksi barang tersebut, apalagi jika bahan baku yang digunakan memiliki kualitas super.

Paket Pemutih Wajah Produk Ocean Fresh Izin Resmi BPOM dan MUI Terjamin Aman

Produk ocean fresh paket wajah adalah produk pemutih wajah yang sudah memiliki izin resmi BPOM dan juga MUI yang sangatlah aman dipakai pada kulit.

Paket Pemutih Wajah Produk Ocean Fresh Izin Resmi BPOM dan MUI Terjamin Aman

Krim wajah untuk malam hari yang kaya akan nutrisi. Mengandung 17 jenis asam amino dari protein laut yang membantu regenerasi sel dan sintesa kolagen kulit. DIformulasikan dengan minyak pandanus yang kaya karoten sebagai antioksidan dan vitamin E. Kombinasi ekstrak rumput laut, chitosan, dan marine collagen menjaga kesehatan dan kelembaban kulit sepanjang malam.

Krim wajah untuk pagi dan siang hari yang kaya akan nutrisi. Dilengkapi dengan bahan tabir surya alami dari ekstrak buah mangrove. Kandungan 17 jenis asam amino dari protein laut membantu regenerasi sel dan sintesa kolagen kulit. Kombinasi ekstrak rumput laut, chitosan, dan marine collagen menjaga kesehatan dan kelembaban kulit sepanjang hari. 

Pembersih wajah herbal yang memberikan efek relaksasi, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah, serta mencegah bakteri penyebab jerawat

Cara pakai :
  • Cream pagi : Digunakan setelah mandi/ membersihkan wajah. Krim diambil dengan tangan yang bersih dan kering. Oleskan secara tipis dan merata pada wajah, tutup rapat setelah selesai pemakaian.
  • Cream malam : Digunakan pada malam hari. Setelah membersihkan muka, keluarkan krim secukupnya, oleskan secara tipis dan merata pada kulit wajah.
  • Sabun : Ambil sabun dan basahi dengan air, gosok di tangan hingga berbusa (busa hanya sedikit karena non-detergen), lalu usapkan busanya ke kulit wajah sambil dipijat sirkular selama beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih.
Manfaat Ocean Fresh :
  • Memutihkan kulit dengan cepat
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menghilangkan komedo
  • Mengencangkan kulit mengatasi penuaan dini
  • Membuat wajah kinclong dan halus
Harga : Rp. 255.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Informasi mengenai Produk pemutih wajah yang aman dan cepat ini berdasarkan pengalaman dari penulis sendiri maupun teman – teman yang lain. Bijaklah dalam memilih produk pemutih wajah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produk Pemutih Wajah Yang aman Dan Cepat"

Posting Komentar