Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan 4 Masker Alami

Memiliki kulit wajah yang sehat, putih dan bersih bersinar merupakan dambaan bagi setiap wanita. Untuk itulah sebagian besar dari mereka berusaha mencoba semua cara memutihkan kulit wajah agar penampilan dapat lebih menarik.


Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan 4 Masker Alami

Adakah cara efektif yang dapat memutihkan kulit wajah ?

Banyak praktisi kesehatan yang menganjurkan untuk kembali menggunakan bahan dari alam dalam setiap upaya untuk mempercantik penampilan wanita. Tak terkecuali untuk merawat kulit wajah agar dapat tampil menarik.

Hal terpenting dalam merawat kulit wajah wanita terletak pada asupan nutrisi, pola hidup sehat dan perawatan diri yang tepat agar kesehatan kulit pada wajah bisa tetap terjaga. Selain itu penggunaan produk kosmetik juga mesti mendapatkan perhatian khusus, karena penggunaan zat kimia pada kulit bisa saja merusak kesehatan sel kulit bila tidak cocok. Untuk itu perlu kalian memilih Produk pemutih wajah yang aman untuk wajah dan kesehatan kalian sendiri.

Caramemutihkan kulit wajah dengan 4 masker alami dibawah ini mudah dilakukan dan  bisa anda terapkan sendiri dirumah. Yuk, simak informasi lengkapnya dibawah ini :

1.   Masker alami dari putih telur dan jeruk nipis

Putih telur dan jeruk nipis bisa digunakan sebagai masker pada wajah. Caranya cukup dengan mencampurkan putih telur dengan air perasan dari jeruk nipis. Pemakaian masker campuran 2 bahan alami ini cukup sekitar 5 – 10 menit, lalu bilas wajah dengan air hangat sampai bersih.

2.   Masker alami dari susu dan mentimun

Susu dan mentimun mengandung kandungan nutrisi yang baik untuk merawat tekstur dan menjaga elastisitas kulit wajah. Cara memutihkan kulit wajah menggunakan masker dari bahan ini termasuk cara efektif yang menjadi favorit banyak wanita.

Caranya membuatnya pun mudah, cukup dengan mencampurkan kedua bahan tersebut dengan perbandingan yang sama. Misalnya 1 sendok makan buah mentimun yang telah di jus atau dihaluskan dengan 1 sendok makan susu. Kemudian 2 bahan ini di campurkan dalam 1 wadah dan diaduk merata hingga menjadi seperti pasta.

Gunakan sebagai masker pada kulit wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 hingga 30 menit. Setelah kering, bilas wajah anda dengan air bersih. Dengan menggunakan cara ini dapat memutihkan kulit wajah anda dengan efektif, apalagi bila dilakukan rutin setiap 2 – 3 x dalam seminggu.

3.   Masker alami dari madu dan yoghurt

Madu yang sudah dikenal selama ini sebagai multi khasiat dan manfaat, juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah anda agar tampil lebih cantik. Masker wajah dari madu dan yoghurt juga cocok digunakan pada semua jenis kulit wajah, sehingga lebih aman untuk digunakan.

Perbandingan yang efektif untuk membuat masker alami yang satu ini adalah dengan perbandingan 1/2 sendok makan madu serta 1 sendok makan yoghurt. Aduk merata campuran 2 bahan tersebut, dan gunakan sebagai masker wajah.

Cara pemakaian masker wajah dengan madu dan yoghurt sama dengan cara sebelumnya. Lakukan perawatan ini dengan rutin, dijamin kulit wajah anda dapat lebih putih, sehat dan bersih bersinar.

4.   Masker alami dari buah jeruk dan tomat

Kombinasi bahan alami yang satu ini dinilai sangat efektif membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Campuran kedua bahan ini cocok untuk kulit wajah yang berminyak.

Gunakan perbandingan 1 : 1 untuk membuat masker alami dari kedua bahan ini, dan gunakan cara pemakaian sama seperti diatas.

4 macam masker dari bahan alami diatas merupakan resep pilihan yang efektif sebagai cara memutihkan kulit wajah pada wanita. Membuat kulit wajah jadi lebih cerah dan sehat hingga bisa menjadikan anda seperti awet muda setiap hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan 4 Masker Alami"

Posting Komentar