Paket Ocean Fresh Untuk Menghilangkan Jerawat

Paket Ocean Fresh Untuk Menghilangkan Jerawat - Ocean Fresh berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk perawatan tubuh dan kecantikan yang sehat, 100% alami, HALAL, dan aman bagi kesehatan tubuh baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Produk Ocean Fresh Seaweed Chitosan Original

Mungkin dari kalian banyak yang belum kenal Produk Ocean Fresh, yang sangat ampuh juga aman untuk perawatan sangat alami dan aman bagi kesehatan maupun kecantikan. Salah satu buktinya adalah sudah memiliki izin resmi BPOM dan Halal 100% MUI.

Salah satu perawatan Produk Ocean Fresh adalah untuk menghilangkan jerawat berikut bekasnya dengan menyeluruh dan merata dengan cepat dan pastinya sangat aman tanpa efek samping 100%. Berikut manfaat yang bisa kalian rasakan dalam pemakaian Paket Acne Treatment :

1. Menghilangkan jerawat dengan cepat 
2. Memutihkan kulit wajah secara alami 
3. Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi/warna 
4. Menghilangkan noda bekas jerawat 
5. Memperbaiki kulit kusam 
6. Mencerahkan warna kulit 
7. Mengecilkan pori wajah 
8. Membuat kulit tampak bercahaya 
9. Meremajakan kulit 
10. Mengencangkan kulit, sehingga tampak lebih muda

Paket acne treatment terdiri dari :

1. Face Cleanser Bar

Face Cleanser Bar

2. Day Cream Seaweed Chitosan

Day cream seaweed chitosan

3. Night Cream Seaweed Chitosan

Night Cream Seaweed Chitosan

Harga : Rp. 255.000

Kini makin banyak produk perawatan kecantikan yang tidak memiliki izin resmi dan halal, untuk itu perlu kita berhati-hati dalam memilih produk untuk kesehatan tubuh dan kesehatan kulit karena kita yang tanggung resiko.

Beralihlah menjaga kecantikan kulit dengan produk yang memiliki izin resmi aman tanpa efek samping dengan standar BPOM dan MUI.

Keunggulan lain akan produk ocean fresh bahwa menjadi salah satu The Big Start Indonesia Top 100 finalis yang telah mengangkat rumput Laut menjadi salah satu produk Unggulan untuk kecantikan, dengan memberdayakan petani rumput laut bekerjasama membudidayakan bahan alam Indonesia yang kaya raya akan hasil lautnya.


Demikian saja dari kami penjelasan mengenai Paket Ocean Fresh Untuk Menghilangkan Jerawat, semoga ini sangatlah membantu anda dalam mencari produk perawatan untuk wajah yang sangat aman tanpa efek samping.

Untuk Pemesanan Produk :

Nama :
Alamat :
No Hp :
Produk :
Jumlah :

Silhakna isi format tersebut diatas, setelah itu kirimkan ke kontak kami :

BBM : 
SMS / WA : 

Barang yang anda pesan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman Tiki Jne atau Pos, harga yang tertera belum termasuk biaya ongkos kirim. Barang kami jamin 100% original dan dijamin aman dipakai tanpa menimbulkan ketergantungan atau efek samping berbahaya, karena semua Produk Ocean Fresh beauty sudah masuk ijin BPOM dan Halal MUI. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Ocean Fresh Untuk Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar