Cara Memutihkan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Dasar Rumput Laut

Cara Memutihkan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Dasar Rumput Laut - Teman teman semuanya pastinya sangatlah menginginkan kulit wajah yang putih bersih bersinar layaknya artis korea yang memiliki kulit yang putih bersih dan konclong. Diantara kalian bahkan sering menggunakan beberapa cara untuk mendapatkan hasil maksimal dalam memutihkan kulit.


Memutihkan Kulit Wajah Bahan Dasar Rumput Laut


Kami memiliki satu cara yang bisa kalian terapkan dalam mendapatkan hasil yang cepat dalam memutihkan kulit yaitu dengan menggunakan bahan dasar rumput laut, dan ini bisa kalian terapkan dalam kehidupan sehari-hari kalian.

Rumput laut merupakan jenis tanaman yang tumbuh di perairan laut. Rumput laut masih termasuk dalam keluarga algae yang menjadi sumber keanekaragaman ekosistem laut. Rumput laut juga sering tumbuh di sekitar pesisir dengan kondisi pantai berkarang. Jika di sekitar tempat tinggal teman-teman terdapat pantai yang berkarang, tentu teman-teman bisa mudah menemukannya. Saat ini juga banyak rumput laut yang dibudidayakan untuk sumber ekonomi. Sebab rumput laut mempunyai nilai jual yang tinggi untuk dijadikan makanan dan kosmetik. Dengan demikian, teman-teman bisa memanfaatkan rumput laut menjadi pemutih wajah alami dan cepat. Selain itu, sumber nutrisi yang ada pada rumput laut menjadi bahan alami yang aman.

Kandungan nutrisi rumput laut

Rumput laut mempunyai kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh dan memutihkan kulit wajah. Sebab, rumput laut mempunyai kandungan vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga kestabilan kolagen dalam tubuh. Sehingga, kulit menjadi lebih cerah dan mencegah penuaan dini. Sedangkan antioksidan pada rumput laut bekerja sebagai penawar radikal bebas yang beresiko merusak lapisan kulit kita.


Kandungan Rumput Laut

Cara memutihkan wajah dengan rumput laut

Jika manfaat dari rumput laut sudah teman-teman ketahui, sekarang kita belajar bagaimana cara mengaplikasikan rumput laut sebagai obat pemutih wajah alami. Cara di bawah ini cukup mudah untuk teman-teman praktikkan sendiri di rumah. Kemudian cara tersebut rutin dilakukan untuk menjaga dan merawat wajah sehari-hari. Ini menjadi cara hemat dan aman, sebab harga jual rumput laut masih terjangkau dan mudah menemukannya. Cara membuat pemutih dari rumput laut adalah sebagai berikut:

  • Pilih jenis rumput laut tawar, teman-teman bisa membelinya karena sangat mudah ditemukan dipasaran. Jenis rumput laut tawar memang direkomendasikan untuk diolah menjadi bahan makan, sedangkan jenis yang lain lebih banyak digunakan untuk kebutuhan industri.
  • Ambil rumput laut tawar secukupnya, atau sekiranya cukup untuk dibuat menjadi masker. Kemudian, blender dengan dicampur sedikit air.
  • Setelah lembut, teman-teman tinggal menerapkan masker dari rumput laut tersebut merata pada wajah. Kemudian diamkan kurang lebih selama 15 menit.
  • Terakhir adalah bilas menggunakan air hangat, supaya wajah menjadi rileks dan pori-pori pada wajah dan menjadi terbuka dan kotoran pada wajah akan terangkat.

Lakukan cara ini dengan rutin, agar hasilnya kulit menjadi lebih putih alami tanpa bahan kimia.

Cream Wajah Ocean Fresh Berbahan dasar alami rumput laut

Perlu kalian ketahui bahwa kini hadir cream wajah yang terbuat dari rumput laut alami yang terjamin 100% aman tanpa efek samping sudah memiliki Izin BPOM dan 100% Halal MUI

Produk Ocean Fresh
Produk Ocean Fresh

Pendiri Produk Ocean fresh adalah Linawati Hardjito Prof. PhD. Beliau merupakan Peneliti dan pengajar Bioteknologi Kelautan di Departemen Teknologi hasil perairan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, IPB. Linawati Hardjito menyelesaikan Doktor Bioteknologi dari Departement of Chemical Engineering University of Queendsland, Australia pada tahun 1992.

Banyak sekali manfaat yang bisa kalian rasakan dalam penggunaan Produk Ocean Fresh, diantaranya adalah: 

1. Memutihkan kulit dengan cepat
2. Menghilangkan flek - flek hitam di wajah
3. Mencerahkan kulit wajah
4. Mengatasi kulit kusam
5. Mengatasi wajah berminyak
6. Menghaluskan kulit wajah
7. Mengatasi kerutan di wajah
Dan masih banyak sekali manfaat yang bisa kalian dapatkan dalam penggunaan Cream Ocean Fresh.

Harga : Rp. 300.000,-
~ Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk Pemesanan Silahkan isi Format Pemesanan :

Nama             :
Alamat            :
No hp             :
Nama Produk :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Dasar Rumput Laut"

Posting Komentar