6 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Tampilan warna ketiak yang menghitam bisa menjadi sebab yang menurunkan rasa percaya diri wanita. Untuk itu banyak dari mereka yang mencoba mencari cara memutihkan ketiak dengan cepat dan efektif.

6 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Walaupun ketiak merupakan bagian tubuh yang kurang terlihat, tetap saja pada beberapa waktu bisa menjadi pusat perhatian bagi orang lain. Terutama ketika anda menggunakan busana dengan lengan pendek ataupun tanpa lengan. Misalnya disaat anda memakai pakaian seperti tank top dan pakaian renang.

Ada baiknya anda mengikuti cara memutihkan ketiak dengan cepat dari bahan-bahan alami dibawah ini.

  • Memutihkan ketiak dengan buah mentimun 

Untuk memutihkan ketiak dengan buah mentimun kita hanya perlu menggosok potongan atau irisan buah mentimun pada ketiak kita. Melakukan hal ini dengan rutin dapat mempercepat memutihkan ketiak yang berwarna gelap dan tampak kusam, terutama pada bagian yang terdapat flek hitam. Ada baiknya perawatan dengan buah mentimun ini dilakukan pada pagi dan malam hari.

  • Memutihkan ketiak dengan masker buah mentimun dan kunyit

Kunyit juga dikenal sebagai pewarna alami yang baik bagi kulit. Dengan mencampurkan buah mentimun dan kunyit yang dihaluskan dan diaduk merata, bahan ini sangat efektif untuk memutihkan ketiak dengan cepat. 

Masker buah mentimun dan kunyit juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki. Lakukan secara teratur setiap hari hingga 3 minggu atau lebih agar hasilnya dapat lebih terlihat. Baca juga : Cara memutihkan kulit wajah dengan masker alami.

  • Memutihkan ketiak dengan kunyit

Masker dari kunyit saja juga bagus untuk mencerahkan warna kulit seperti ketiak yang hitam. Caranya pun sederhana, haluskan kunyit dengan diparut atau diblender dan campurkan air secukupnya. Gosokkan masker kunyit pada kulit ketiak dan biarkan hingga 15 sampai dengan 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

  • Cara lain memutihkan ketiak dengan buah lemon

Salah satu buah yang dikenal ampuh menghilangkan flek dan noda hitam pada kulit adalah buah lemon. Kita dapat menggunakan irisan buah lemon untuk memutihkan kulit ketiak. Selain itu, air buah lemon juga bermanfaat agar kulit lebih sehat dan cerah.

  • Mencerahkan kulit ketiak dengan gula

Gula dapat digunakan sebagai scrub yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati pada kulit. Keberadaan sel kulit mati ini yang menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam. Campurkan gula dengan sedikit air agar dapat digunakan sebagai scrub. Pastikan air tidak terlalu banyak, agar gula tidak larut. Gosokkan air gula tersebut pada kulit ketiak, diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

  • Buah pepaya untuk memutihkan kulit ketiak 

Pernah mencoba luluran dengan buah pepaya ? 

Setelah membaca informasi ini, anda layak mencoba cara memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan buah pepaya sebagai bahan luluran. Buah pepaya mengandung zat yang dapat mencerahkan kulit, baik kulit wajah, tangan, kaki ataupun ketiak.

Pepaya juga mengandung asam karbonat yang bermanfaat membantu pengelupasan sel kulit mati pada kulit. 

Nah, anda bisa mencoba salah satu dari 6 cara memutihkan ketiak dengan cepat secara alami diatas. Melakukan perawatan tersebut secara teratur dapat membuat rasa percaya diri anda kembali pulih.

Memiliki tubuh bersih dengan kulit ketiak yang putih dan cerah adalah hal yang membanggakan bukan ? Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat"

Posting Komentar