Cara memutihkan kulit wajah dengan masker buah alpukat

Cara memutihkan kulit wajah dengan masker buah alpukat  - Manfaat buah alpukat bagi kesehatan dan kecantikan kulit sudah banyak dikenal orang. Berbagai khasiatnya sudah dibuktikan baik dengan cara konsumsi langsung ataupun dijadikan bahan perawatan tubuh dan kulit. Menggunakan masker buah alpukat sebagai cara memutihkan kulit wajah anda secara alami pun layak anda coba.

Cara memutihkan kulit wajah dengan masker buah alpukat


Buah alpukat memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan kulit, diantaranya adalah :
  • Buah alpukat memiliki kandungan zat mineral dan kalium yang bagus untuk menjaga elastisitas jaringan sel kulit.
  • Buah alpukat memiliki kandungan zat besi, seng, vitamin E dan juga vitamin K yang baik untuk kesehatan kulit.
  • Buah alpukat dikenal kaya minyak nabati yang berguna untuk meningkatkan produksi kalogen pada kulit. Sehingga kelembaban dan kekenyalan kulit dapat terjaga. 

Cara memutihkan kulit wajah dengan masker buah alpukat

1. Melembabkan kulit wajah dengan masker buah alpukat + madu

Untuk membantu proses pemutihan kulit wajah, kandungan nutrisi penting pada buah alpukat ditambah dengan madu bisa berperan seperti pelembab wajah. Selain itu, manfaat 2 bahan ini pada kulit sangat efektif dalam membantu melembutkan lapisan kulit wajah. 

Membuat masker buah alpukat + madu cukup dengan mencampurkan kedua jenis bahan tersebut dalam 1 wadah. Pastikan daging buah alpukat sudah dilembutkan terlebih dahulu, kemudian aduk merata dengan 2 sendok makan madu.

2. Mencerahkan wajah kusam dengan masker buah alpukat

Dalam rangka memutihkan kulit wajah yang kusam kaliah harus tau juga kenapa kulit menjadi kusam, dan inilah tips mengatasi wajah kusa : masker buah alpukat bisa digunakan dengan campuran sebagai berikut : 1 sendok makan daging buah alpukat + 1 sendok makan madu + beberapa tetes air perasan buah jeruk nipis. Aduk merata bahan-bahan tersebut hingga berbentuk seperti gel.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan sebagai masker pada wajah minimal sehari sekali.

3. Masker buah alpukat dengan kuning telur untuk merawat kulit wajah 

Daging buah alpukat yang dicampur dengan kuning telur sangat baik untuk merawat kulit wajah anda. Cara ini berkhasiat untuk melembabkan kulit dan meregenerasi sel kulit yang mati pada kulit wajah. 

Cara membuatnya adalah dengan mengambil ½ daging buah alpukat dan dihaluskan menggunakan blender. Kemudian tambahkan kuning telur dan aduk sampai rata. Pemakaian masker ini bisa diterapkan rutin 2 kali sehari selama kurang lebih 30 menit untuk beberapa minggu. Baca juga >> Produk pemutih wajah yang aman dan halal.

Seperti yang disampaikan pada informasi diatas, buah alpukat memang sudah terbukti manjur sebagai salah satu cara efektif dalam memutihkan kulit wajah. Jadi, bisa dimaklumi saat ini sudah banyak perusahaan alat kecantikan yang turut menggunakan buah alpukat sebagai bahan utama dalam setiap produk perawatan kesehatan kulit yang mereka produksi.

Ingin mendapatkan kulit wajah putih, bersih dan sehat ? Yuk manfaatkan buah alpukat sebagai cara alami yang efektif dalam memutihkan kulit wajah anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memutihkan kulit wajah dengan masker buah alpukat"

Posting Komentar