Olahraga Sederhana yang Cepat Mengecilkan Perut Secara Alami

Ini Dia Olahraga Sederhana yang Cepat Mengecilkan Perut Secara Alami - Terimakasih telah singgah di Produk Perawatan Kecantikan Kami. Perut buncit merupakan problem serius bagi pria dan wanita. Perut buncit tidak hanya bisa dialami oleh orang yang gemuk saja, namun orang langsing pun bisa mengalaminya karena hal tersebut berhubungan dengan penumpukan lemak. 


Olahraga Sederhana yang Cepat Mengecilkan Perut Secara Alami

Sebagian orang mungkin tidak terlalu peduli dengan permasalahan ini, namun orang yang sangat peduli pada penampilan tentu ingin sekali merampingkan perutnya. Untuk itu ada olahraga sederhana yang cepat mengecilkan perut secara alami;

Olahraga yang Membantu Mengatasi Perut Buncit

1. Sit up

Sit up merupakan salah satu olahraga sederhana yang cepat mengecilkan perut secara alami. Ini adalah bentuk latihan yang paling mudah dan umum. Jika dilakukan secara rutin sit up dapat membakar lemak tubuh dan merampingkan perut sehingga tubuh terlihat lebih langsing

Caranya; berbaringlah dengan kedua tangan berada di belakang kepala. Mintalah bantuan orang untuk memegangi atau menekan kedua kaki Anda. Selanjutnya angkat badan Anda ke depan. Ulangi hingga beberapa kali.

2. Back up

Back up juga merupakan olahraga sederhana untuk merampingkan perut. Caranya mudah; ambil posisi tengkurap. Mintalah bantuan orang untuk menekan kaki Anda. Selanjutnya gerakkan tubuh dengan cara mengangkat dada ke atas dan ke bawah. Lakukan gerakan ini secara berulang-ulang.

3. Olahraga sikap lilin

Olahraga sederhana untuk merampingkan perut salah satunya adalah sikap lilin. Caranya; ambil posisi berbaring di lantai, selanjutnya angkat kedua kaki Anda ke atas hingga bagian perut ikut terangkat. Tahan dengan kedua tangan selama beberapa saat lalu turunkan. Lakukan gerakan ini secara berulang-ulang.

4. Bersepeda

Bersepeda merupakan jenis aktivitas yang sudah akrab dengan kita. Dan aktivitas yang satu ini bisa membantu merampingkan perut secara alami. Jika Anda bersepeda secara rutin setiap pagi maka aktivitas ini akan membakar lemak dalam tubuh Anda. Cobalah dan rasakan manfaatnya.

5. Jalan cepat atau lari

Aktivitas berikutnya yang dapat membantu mengecilkan perut buncit adalah jalan cepat atau lari. Lakukan olahraga ini setiap pagi minmal 30 menit maka Anda akan segera melihat hasilnya.

6. Vertical Leg Crunch Fitness

Aktivitas ini bisa Anda lakuka di area fitness. Jenis latihannya mirip seperti sit up namun lebih lengkap. Caranya; Ambil posisi berbaring dengan tangan berada di belakang kepala. Saat Anda mengangkat tubuh ke depan, pada saat itu pula angkat kedua kaki dan disilangkan. Lakukan gerakan ini secara berulang-ulang.

7. Elliptical Trainer

Olahraga yang satu ini bisa Anda lakukan di area fitness. Jadi, Anda harus menjalankan latihan seperti sedang berjalan dan naik tangga. Jika Anda rutin melakukannya maka tidak hanya perut Anda yang terlihat ramping dan kencang, namun paha juga menjadi ramping, kencang, dan indah. Baca juga : Cara melangsingkan perut buncit

Demikian beberapa olahraga sederhana yang cepat mengecilkan perut secara alami. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Sederhana yang Cepat Mengecilkan Perut Secara Alami"

Posting Komentar