100% Alami menyuburkan dan Mengatasi Kerontokan Pada Rambut

100% Alami menyuburkan dan Mengatasi Kerontokan Pada Rambut - Sebelum memutuskan untuk melakukan hair extension untuk membuat rambut anda menjadi panjang, apa salahnya jika anda mencoba cara menyuburkan rambut menggunakan bahan alami yang akan www.produkoceanfresh.com berikan kali ini. Dengan memakai bahan alami dari kemiri dan juga seledri, anda bisa mempertahankan kesuburan rambut anda secara permanen dan juga terhindar dari bahan kimia perawatan rambut.
100% Alami menyuburkan dan Mengatasi Kerontokan Pada Rambut

Manfaat Kemiri Untuk Menyuburkan Rambut

Minyak kemiri memiliki kandungan saponin polifenol dan juga flavonoida yang memiliki manfaat untuk pertumbuhan rambut sebagai bahan untuk menyuburkan rambut. Minyak kemiri ini juga bisa  menghitamkan rambut anda, serta mengatasi masalah ketombe dan juga bisa menguatkan akar rambut. Untuk mendapatkan manfaat kemiri secara optimal, sebaiknya anda memilih minyak kemiri asli tanpa pewangi dan juga pengawet, atau anda bisa membuat minyak kemiri itu sendiri di rumah anda.


100% Alami menyuburkan dan Mengatasi Kerontokan Pada Rambut
Untuk merawat rambut menggunakan minyak kemiri, anda bisa melakukan langkah sebagai berikut :

Gunakan minyak kemiri mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut anda
Setelah itu, didiamkan selama kurang lebih 1 jam
Kemudian, anda bisa mencuci rambut anda seperti biasa
Anda bisa membiarkannya mengering secara alami 
Lakukan perawatan tersebut secara teratur atau sebelum keramas

Manfaat Seledri Untuk Menyuburkan Rambut

Bahan-bahan alami yang menutrisi dan juga bisa menjadi alternatif menyuburkan rambut adalah seledri, seledri sendiri memiliki kandungan aneka bahan yang berfungsi seperti antioksidan, mineral, protein, dan juga vitamin. Asetilena, merupakan zat yang berguna sebagai antibakteri dan juga jamur untuk rambut yang memiliki khasiat untuk menghitamkan rambut, menghilangkan serta ketombe. Berikut ini cara untuk menggunakan seledri sebagai perawatan rambut :
100% Alami menyuburkan dan Mengatasi Kerontokan Pada Rambut

Resep 1 :

Bahan-bahan yang anda perlukan adalah 10 batang seledri yang masih segar. 
Kemudian haluskan seledri tersebut,
Kemudian anda bisa seledri tersebut sebagai masker pada kepala anda.
Diamkan kurang lebih selama satu jam.
Setelah itu, anda bisa keramas menggunakan air yang bersih.
Sebelum anda melakukan perawatan tersebut, sebaiknya anda membersihkan rambut sampai bersih.

Resep 2 :

Tumbuk seledri terlebih dahulu sampai lembut 
Setelah itu anda bisa merebus dalam air sampai mendidih, dinginkan 
Jika sudah dingin, anda bisa tambahkan satu sendok cuka pada rebusan tadi. 
Kemudian usapkan pada rambut anda sampai merata.
Kemudian, anda bisa mendiamkannya sampai mengering kurang lebih 1 jam. 
Setelah itu, anda bisa membilas rambut anda menggunakan air tanpa shampoo.
Lakukan perawatan tersebut secara teratur untuk menjaga kesehatan rambut, sekaligus agar rambut anda bisa subur

Agar rambut anda tetap sehat dan tidak rapuh, ada baiknya jika anda juga melakukan kebiasaan tepat yang tidak merusak jaringan rambut anda, seperti tidak mengikat rambut anda terlalu kuat agar rambut anda tidak stress, selain itu anda juga harus meminimalkan penggunaan alat-alat yang dapat membakar rambut seperti, hair dryer yang bisa menimbulkan dampak kekeringan pada rambut anda.

Untuk anda yang sedang mengalami masalah pada rambut anda, cobalah untuk melakukan hal-hal seperti yang sudah saya sampaikan di atas tersebut, karena hal tersebut sangat membantu rambut anda mendapatkan nutrisi. Baca juga : Cara memutihkan ketiak hitam secara alami.

Rambut yang panjang, lebat, sehat, indah dan juga hitam berkilau, merupakan rambut yang paling banyak diinginkan oleh para wanita. Jadi banyak wanita yang melakukan segala cara agar bisa mendapatkan rambut seperti yang di inginkannya. Memang tidak mudah untuk bisa mendapatkan rambut yang indah dan juga berkilau, karena anda perlu melakukan usaha yang keras untuk bisa mendapatkan rambut yang sangat indah seperti yang anda inginkan.

Salah satu masalah yang sering dialami pada rambut wanita adalah masalah rambut rontok. Memiliki rambut yang rontok bisa membuat si pemilik rambut tidak percaya diri saat memakai pakaian yang berwarna putih. Dan jika rambut rontok tidak cepat di atasi, tentu saja juga akan membuat anda mengalami kebotakan, karena rambut yang rontok secara berkepanjangan.
100% Alami menyuburkan dan Mengatasi Kerontokan Pada Rambut



Namun perlu anda ingat, belum tentu perawatan tersebut bisa membuat rambut anda bisa kembali seperti semula. Namun, jika perawatan yang anda lakukan tidak cocok, maka justru bisa membuat kerusakan rambut anda menjadi lebih parah, kadang ada pula yang menggunakan shampo untuk rambut rontok

Namun, disini anda tidak perlu khawatir, karena kami akan membagikan tips untuk merawat rambut rontok secara alami yang pastinya murah, aman dan juga mudah untuk anda lakukan. Berikut ini merupakan beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk perawatan rambut rontok :

1. Mengatasi Kerontokan Menggunakan Lidah Buaya

Siapa yang tidak mengenal dengan tanaman yang satu ini, lidah buaya memang merupakan tanaman yang sudah dipercaya sejak dahulu untuk mengatasi masalah rambut, Salah satunya yaitu untuk mengatasi rambut rontok. Kandungan vitamin dan juga mineral yang ada di dalam lidah buaya sangat bermanfaat untuk menyuburkan dan juga menjaga rambut agar tetap sehat. Cara menggunakan lidah buaya Ini juga cukup mudah, yaitu dengan cara :

Silahkan anda mengambil beberapa lidah buaya.
Kemudian, anda cuci terlebih dahulu.
Jika sudah, anda bisa mengambil jel yang ada di dalamnya. 
Kemudian, oleskan pada kulit kepala dan juga rambut anda secara merata.
Setelah itu, anda bisa membilasnya menggunakan air bersih.

2. Mengatasi Kerontokan Menggunakan Daun Seledri

Daun seledri memiliki kandungan beberapa zat seperti vitamin A, vitamin B1 dan juga natrium, yang mana semua kandungan gizi tersebut bisa menstimulasi pertumbuhan rambut agar bisa menjadi lebih sehat, kuat dan juga berkilau. Untuk cara menggunakan daun seledri ini cukup mudah, yaitu :

Anda hanya perlu menghaluskan daun seledri dengan cara diblender ataupun ditumbuk. 
Kemudian, campurkan dengan telur ayam kampung. 
Aduk sampai kedua bahan tersebut tercampur rata. 
Oleskan campuran tersebut pada kepala anda. 
Kemudian, bilas sampai bersih dengan berkeramas.

3. Mengatasi Kerontokan Menggunakan Teh Hijau

Teh hijau memiliki kandungan suatu zat antioksidan yang memiliki manfaat untuk melindungi rambut dari kerontokan, sementara teh hijau melati memiliki manfaat untuk membuat rambut anda menjadi berkilau. Tak hanya itu saja, teh hijau juga bisa menenangkan kulit kepala anda, menghilangkan rasa gatal, serta juga bisa menghilangkan ketombe dari kepala. Cara menggunakan teh hijau ini cukup mudah yaitu :

Dengan menyeduh teh menggunakan air panas di malam hari. 
Kemudian biarkan semalaman sampai dingin.
Paginya, anda bisa mengoleskan teh hijau basi tersebut pada kulit rambut kepala anda sesaat sebelum anda melakukan keramas.

Nah, itulah 100% Alami menyuburkan dan Mengatasi Kerontokan Pada Rambut. Demikian yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi yang baik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "100% Alami menyuburkan dan Mengatasi Kerontokan Pada Rambut"

Posting Komentar