Cara dan Produk Memutihkan Ketiak dengan Cepat - Tips Atasi Ketiak Hitam

Ini Dia Cara Mengatasi Warna Ketiak HitamKetiak merupakan salah satu organ tubuh yang tersembunyi. Meskipun kerap tertutup, namun kulit ketiak yang menghitam tetap akan mempengaruhi penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Suatu ketika bisa saja secara tak sengaja bagian tubuh itu akan terlihat oleh orang lain. Jangan khawatir, ada solusi untuk mengatasinya. Untuk itu baca dong cara mengatasi warna ketiak hitam berikut ini!


Cara Mengatasi Warna Ketiak Hitam

Mencerahkan Kulit Ketiak Secara Alami

Beberapa orang memiliki problem mengenai kulit ketiak hitam. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya, antara lain;  kebiasaan mencukur bulu ketiak dan kebiasaan mencabuti bulu ketiak. Selain itu pemilihan deodoran ketiak yang kurang tepat juga bisa membuat kulit ketiak menghitam.

Deodoran yang mengandung kadar alkohol tinggi akan menyebabkan iritasi dan hiperpigmentasi. Penyebab lainnya adalah kurangnya kebersihan pada ketiak sehingga terjadi penumpukan sel kulit mati yang pada akhirnya menyebabkan kulit menghitam. Untuk mencerahkan kulit ketiak hitam Anda bisa menggunakan bahan alami.

1. Mentimun dan kunyit

Salah satu cara mengatasi warna ketiak hitam adalah dengan menggunakan mentimun dan kunyit.  Caranya sangat mudah; siapkan buah mentimun, kupas kulitnya lalu parut. Beri sedikit perasan kunyit, lalu campur hingga rata. Gunakan langsung untuk mengoles kulit ketiak. Tunggu selama 20-30 menit, lalu bersihkan dengan air.

2. Lemon

Buah lemon tidak hanya digunakan untuk minuman saja namun bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit ketiak hitam. Caranya; siapkan satu buah lemon, lalu iris tipis dan tempelkan secara langsung pada ketiak. Tunggu selama 15 menit lalu bersihkan dengan air. Lakukan perawatan ini 3-4 kali seminggu. Ingat, jangan lakukan perawatan ini ketika kulit ketiak sedang terluka.  Baca juga rahasia kulit putih ala wanita jepang.

3. Pepaya

Buah pepaya mengandung asam karbonat yang mampu meluruhkan sel-sel kulit mati serta  mencerahkan kulit ketiak hitam. Caranya; lumat buah pepaya yang benar-benar matang, lalu oleskan pada kulit ketiak. Bisa pula ditambahkan madu. Tunggu selama 30 menit, lalu basuh dengan air bersih. Lakukan perawatan ini 3 kali minimal seminggu.

4. Kentang

Untuk mencerahkan kulit ketiak Anda bisa pula menggunakan kentang. Caranya, kupas kentang hingga bersih, lalu parut. Selanjutnya tempelkan parutan kentang pada ketiak. Tunggu selama 20 menit, lalu basuh dengan air.  

5. Minyak kelapa dan Kulit Jeruk

Alternatif bahan lain untuk mencerahkan kulit ketiak adalah minyak kelapa dan kulit jeruk. Minyak kelapa mengandung vitamin E dan kulit jeruk mengandung vitamin C. Kombinasi keduanya akan membuat kulit ketiak cerah dan lembut, selain itu kulit jeruk juga dipercaya memutihkan kulit secara alami dan cepat.

6. Gula pasir

Gula pasir juga dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit ketiak. Caranya; ambil gula pasir secukupnya lalu tambahkan sedikt air.  Kemudian gunakan untuk scrub kulit ketiak secara perlahan. Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan air. Lakukan perawatan ini 4 kali seminggu.

Golden Underarm Pemutih ketiak Alami dan Cepat

Taukah kalian jika kini hadir buat kalian semua yang menginginkan ketiak putih bersih dan sehat, yaitu Paket Golden Underarm pemutih ketiak dan selangkangan dengan cepat sehat juga alami.


Golden Underarm Pemutih ketiak Alami dan Cepat

Manfaat Golden Underarm
  • Memutihkan ketiak dan selangkangan
  • Mengencangkan kulit
  • Membuat kulit lebih cerah dan segar
  • Membuang Bau tak sedap pada ketiak dan selangkangan
  • Hasil terlihat setelah 7 Hari pemakaian
Bahan Golden Underarm

1. Aloe Vera

Kenapa cream pemutih selangkangan dan ketiak ini menggunakan aloe vera? Apakah aloe vera bisa memutihkan kulit? Ya, aloe vera atau lidah buaya pada cream ini juga bisa berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Tetapi fungsi utamanya adalah meregenerasi sel-sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit mati di perbaharui maka kulit akan terlihat lebih cerah dan kencang. Oleh sebab itu, banyak produk kecantikan menggunakan lidah buaya.

2. Kojic Acid

Kojic acid adalah senyawa alami yang berasal dari beras dan jamur. Senyawa ini terjadi karena proses alam dan bukan senyawa yang buat atau di manipulasi di laboratorium oleh ilmuan atau dermatologis.

Cara kerja kojic acid dalam cream golden underarm adalah menghambat produksi melanin pada kulit. Seperti yang kita ketahui melanin berlebih akan menyebabkan kulit kita menjadi hitam.


Testi golden underarm

Isi Golden Underarm :
  • Cream Ketiak 20gr
  • Toner 100ml
^^Terdaftar Depkes^^

Harga : Rp. 115.000,-
Harga belum termasuk ongkir 

Nah, cukup mudah bukan Cara dan Produk Memutihkan Ketiak dengan Cepat - Tips Atasi Ketiak Hitam? Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara dan Produk Memutihkan Ketiak dengan Cepat - Tips Atasi Ketiak Hitam"

Posting Komentar