Cara Melangsingkan Perut Buncit, dan Ini Sangat Aman Diterapkan Juga Setelah Melahirkan - Sinensa Solusi Terbaik

Inilah Cara Melangsingkan Perut Buncit Setelah Melahirkan - Salah satu problem utama wanita sehabis melahirkan adalah perut buncit. Selain itu juga berat badan berlebih. Hal ini jelas-jelas akan sanat mengurangi penampilan apalagi ketika Anda merupakan wanita karir.


Cara Melangsingkan Perut Buncit Setelah Melahirkan

Cuti melahirkan selama tiga bulan hendaknya dipergunakan sebaik mungkin untuk merawat buah hati dan merawat tubuh sendiri. Jangan sampai ketika Anda kembali masuk bekerja rekan-rekan sekantor akan menilai penampilan Anda mengalami kemunduran setelah melahirkan. Dan inilah cara melangsingkan perut buncit setelah melahirkan!

Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami

Cara melangsingkan perut buncit setelah melahirkan bisa dilakukan secara alami, meskipun ada pula metode lain, seperti penggunaan obat-obat yang diminum atau obat oles pada perut. Cara alami tentu lebih mudah dilakukan dan pastinya lebih aman tanpa efek samping.

1. Menyusui

Menyusui bayi secara eksklusif yakni sejak bayi lahir hingga 6 bulan sangat  dianjurkan, karena akan memberikan manfaat ganda, yakni manfaat bagi bayi dan ibu. Bayi pastinya akan tumbuh lebih sehat dan lebih tahan terhadap serangan penyakit. Bagi ibu, menyusui bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker payudara. 

Selain itu menyusui juga merupakan salah satu upaya mengecilkan perut buncit setelah bersalin, karena dengan menyusui maka akan mengurangi nilai kalori tubuh atau disebut juga diet alami.

2. Pengaturan pola makan

Upaya mengecilkan perut buncit setelah bersalin lainnya adalah dengan pengaturan pola makan.  Makanlah dengan porsi sedikit saja namun dengan frekuensi lebih sering. Hal ini untuk mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh dan juga perut.

3. Pilih makanan dengan  rendah lemak dan rendah kalori 

Upaya mengecilkan perut buncit setelah bersalin, dengan cara memilih makanan dengan  rendah lemak dan rendah kalori, namun tinggi protein. 

4. Perbanyak buah dan sayur

Konsumsilah buah dan sayur lebih banyak daripada sebelumnya. Buah dan sayur kaya serat, vitamin, mineral, serta air. Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga secara otomatis juga akan mengurangi porsi makan Anda.

5. Perbanyak air putih

Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk memenuhi kebutuhan cairan agar terhindar dari dehidrasi dan juga untuk membuat perut kenyang lebih lama, selain itu memperbanyak minum air putih juga ampuh untuk memutihkan kulit secara alami.

6. Lakukan olahraga ringan secara rutin

Mengingat kondisi stamina Anda yang masih lemah, pilih jenis olahraga ringan. Salah satunya adalah senam ringan untuk melatih otot perut. Caranya;  Berbaringlah lalu  tarik perut Anda ke arah bagian perut dalam. Kemudian kontraksikan otot perut, dan tahan selama beberapa lama. Ulangi hingga beberapa kali. Olahraga lain yang bisa dilakukan adalah jalan-jalan pagi selama 20-30 menit secara rutin 



Sinensa Beauty Slim Herbal adalah Obat pelangsing alami yang memiliki fungsi menurunkankan berat badan dan memutihkan kulit. Membantu menurunkan kolesterol dan mengatsi perut buncit. Obat ini sangatlah aman untuk di konsumsi karena selain terbuat dari 100% bahan alami juga terdaftar pada Badan POM dan 100% Halal MUI. 


Sinensa Beauty Slim herbal original

Keunggulan dari Sinensa Beauty Slim Herbal :

  1. Bisa digunakan oleh ibu hamil/menyusui aman
  2. Dapat dipakai untuk Wanita dan pria
  3. Dapat menurunkan berat badan 5-10kg dalam sebulan
  4. Produk dapat dipakai mulai Umur / usia 17tahun keatas.
  5. AMAN dan ALAMI, Tanpa ada Efek samping
  6. Produk Asli Original
  7. Aman dipakai Jangka Waktu Lama
  8. Tanpa Ketergantungan pemakaian

Kemasan Baru isi 50 Kapsul
  1. Produk terbaru sinensa beauty slim herbal original

Kandungan Sinensa Beauty Slim Herbal

  • Fruits Ekstrak Powder 100mg
  • Coffe Arabica Semen Ekstrak 50mg
  • Camellia Sinensis Folium Ekstrak 225mg
  • Cassia Angustifolia Folium Ektrak 50mg
  • Guazuma Ulmifolia Folium Ekstrak 75mg

Pantangan dan Cara Konsumsi

  • Aman dikonsumsi untuk usia 17 – 60 tahun.
  • Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. (untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
  • Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
  • Perbanyak konsumsi / minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.
  • Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara.
  • Bila sedang sakit, penggunaan Sinensa Beauty Slim Herbal dihentikan sampai sembuh dulu.
Harga : Rp. 175.000,-
Harga Belum termasuk ongkos kirim




Demikian beberapa cara melangsingkan perut buncit setelah melahirkan secara alami. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melangsingkan Perut Buncit, dan Ini Sangat Aman Diterapkan Juga Setelah Melahirkan - Sinensa Solusi Terbaik"

Posting Komentar