Day Cream Seaweed Chitosan - Produk Ocean Fresh

Day Cream Seaweed Chitosan - Adalah Cream wajah untuk pagi / cream siang yang terbuat dari bahan alami dan berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah tanpa menimbulkan efek pengelupasan atau mejadikan kulit merah-merah. Sangat aman digunakan dan terbukti nyata.

Day Cream Seaweed Chitosan

- Krim wajah pagi/siang hari
- Kaya akan nutrisi, pelembab, dan dilengkapi dengan bahan tabir surya dari ekstrak Xylocarpus dan pencerah kulit dari Kaffir Lime-Oil.
- Diperkaya dengan proanthocyanidin dari ekstrak Pemphis acidula sebagai antioksidan dengan kekuatan 20 kali vitamin C atau 50 kali vitamin E.
- Campuran 17 jenis asam amino dari kerang emas laut Atactodea menjadi pelengkap nutrisi untuk membantu regenerasi sel dan sintesa kolagen kulit.
-Kombinasi ekstrak rumpur laut dan kolagen laut dari kulit ikan akan mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari dengan proteksi oleh chitosan.
- Bahan aktif : Ekstrak Xylocarpus, ekstrak Pemphis, Kaffir Lime-Oil, Marine collagen, Hidrolisat Atactodea, chitosan, dan ekstrak rumput laut.

Ukuran : 15 dan 30 gram

Manfaat Day Cream Seaweed Chitosan

1. melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit, 
2. mencegah kanker kulit, dan antipenuaan, 
3. mencerahkan kulit, menghaluskan kulit
4. membantu regenerasi sel dan sintesa kolagen kulit.

Bentuk Day Cream Seaweed Chitosan

Harga : Rp. 95.000/pc (15 gram)

Untuk Pemesanan Produk :

Nama :
Alamat :
No Hp :
Produk :
Jumlah :

Silhakna isi format tersebut diatas, setelah itu kirimkan ke kontak kami :

BBM : 

SMS / WA : 

Barang yang anda pesan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman Tiki Jne atau Pos, harga yang tertera belum termasuk biaya ongkos kirim. Barang kami jamin 100% original dan dijamin aman dipakai tanpa menimbulkan ketergantungan atau efek samping berbahaya, karena semua Produk ocean fresh beauty sudah masuk ijin BPOM dan Halal MUI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Day Cream Seaweed Chitosan - Produk Ocean Fresh"

Posting Komentar