Lip Moisturizer Seaweed Chitosan - Produk Ocean Fresh

Lip Moisturizer Seaweed Chitosan - Merupakan cream bibir yang berbeda dengan lipstik pada umumnya, ini merupakan krim untuk melembabkan bibir, mengatasi bibir pecah-pecah, mengatasi bibir hitam, memerahkan bibir dan membuat bibir menjadi lebih bersih dan segar.

Lip Moisturizer Seaweed Chitosan

- Krim pelembab bibir alami
- Mengandung malam lebah, minyak biji anggur, minyak Pandanus sebagai antioksidan pengganti vitamin E dan campuran asam amino untuk nutrisi kulit.
- Gabungan ekstrak rumput laut, marine collagen dari kulit ikan akan mempertahankan kelembaban bibir sepanjang hari dengan proteksi oleh chitosan.
- Bahan Aktif : minyak pandanus, minyak zaitun, minyak biji anggur, kolagen laut, ekstrak rumput laut, asam amino, chitosan

Ukuran : 5 gram

Tekstur Lip Moisturizer Seaweed Chitosan

Harga : Rp. 65.000/pc

Untuk Pemesanan Produk :

Nama :
Alamat :
No Hp :
Produk :
Jumlah :

Silhakna isi format tersebut diatas, setelah itu kirimkan ke kontak kami :

BBM : 
SMS / WA : 

Barang yang anda pesan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman Tiki Jne atau Pos, harga yang tertera belum termasuk biaya ongkos kirim. Barang kami jamin 100% original dan dijamin aman dipakai tanpa menimbulkan ketergantungan atau efek samping berbahaya, karena semua Produk ocean fresh beauty sudah masuk ijin BPOM dan Halal MUI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lip Moisturizer Seaweed Chitosan - Produk Ocean Fresh"

Posting Komentar