Dampak Negatif Jika Mengkonsumsi Cream Wajah Berbahaya - Tips Alami

Dampak Negatif Jika Mengkonsumsi Cream Wajah Berbahaya - Tips Alami - Beberapa hal yang perlu kalian ketahui dalam merawat kulit menggunakan cream yang beredar masa kini adalah dengan lebih teliti dan waspada dalam pemilihan cream kulit. Seringkali diantara kalian yang tidak menghiraukan hal ini, karena mungkin sobat semua ingin memiliki kulit yang putih bersih dengan cepat.


Dampak Negatif Jika Mengkonsumsi Cream Wajah Berbahaya

Pemilihan cream buat merawat kulit wajah haruslah salah satunya memiliki izin BPOM, hal ini pernah kami singgung pada penjelasan kami mengenai Cara memilih cream wajah terjamin aman tanpa efek samping dan cepat. Pada keterangan tersebut kami telah berbagi bagaimana cara yang baik dalam menentukan cream yang aman.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menyinggung tentang Dampak Negatif Jika Mengkonsumsi Cream Wajah Berbahaya. Simak beberapa keterangan berikut ini :
  • Dapat memperlambat keguguran, kelambatan pertumbuhan, atau cacat janin. Bisa menyebabkan autisme pada anak. Hal ini dimungkinkan karena mercury yang terserap kulit dan beredar dalam darah, sering tidak bisa terbuang oleh ginjal sehingga menjadi residu dalam tubuh. Bila mercury masuk ke peredaran darah janin ketika sang ibu hamil akan menyebabkan kelainan tersebut pada janin.
  • Membuat gangguan kerusakan pada syaraf seperti : tremor (gemetar), insomnia (susah tidur), ataxia, gangguan emosi, depresi, disorientasi ruang-waktu.
  • Kerusakan pada saluran pencernaan dan kerusakan ginjal. Umumnya pengguna produk ber-mercury urinnya berbau lebih tajam
  • Menimbulkan rebound effect yang besar. Saat digunakan flek hitam memang pudar. Namun ketika dihentikan wajah menjadi kusam, flek akan muncul lagi tambah lebar dan tambah parah.
  • Bisa menyebabkan kerusakan lapisan dermis kulit. Bila disinari dengan lampu diagnostis, akan terlihat biru. Pada perkembangan berikutnya berpotensi mengakibatkan kanker kulit.
Dampak di atas merupakan Dampak negatif jika salah dalam memilih cream perawatan kulit wajah. Untuk itu kami menghimbau agar kalian jauh lebih berhati-hati dalam memilih suatu produk demi menjaga kesehatan kalian semua.

Akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa kini hadir produk perawatan kulit wajah yang sudah terjamin aman tanpa efek samping terdaftar pada BPOM dan Terjamin 100% Halal MUI, yaitu Produk Ocean Fresh Paket Normal untuk Wajah.

BPOM sendiri sudah memiliki kriteria dan pondasi kuat dalam menentukan keamanan suatu produk kecantikan, untuk itu gunakanlah standar BPOM untuk menentukan keamanan suatu produk kecantikan. Seperti waktu lalu BPOM telah menarik beberapa produk kecantikan karena memiliki kandungan mercury yang sangat dapat merusak kulit dan merugikan konsumen.
Badan Pengawas Obat dan Makanan


Demikian saja keterangan dari kami tentang Dampak Negatif Jika Mengkonsumsi Cream Wajah Berbahaya, semoga ini dapat membantu wawasan anda dalam lebih berhati-hati akan produk kecantikan yang tidak aman untuk dipakai. Jangan lupa share yaaah..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dampak Negatif Jika Mengkonsumsi Cream Wajah Berbahaya - Tips Alami"

Posting Komentar