Night Cream Seaweed Chitosan - Produk Ocean Fresh

Night Cream Seaweed Chitosan - Merupakan cream pemutih wajah alami yang terbuat dari bahan dasar rumput laut yang terbukti memutihkan wajah dan mencerahkan kulit secara cepat dan aman tanpa efek samping berbahaya.

Night Cream Seaweed Chitosan

- Krim wajah malam hari
- Kaya nutrisi dan pelembab
- Diperkaya dengan campuran 17 jenis asam amino dari kerang emas laut Atactodea sebagai bahan antipenuaan dan Kaffir Lime-Oil sebagai pencerah kulit.
- Diformulasikan dengan minyak pandan laut yang kaya karoten sebagai antioksidan.
- Kombinasi ekstrak rumput laut dan kolagen laut dari kulit ikan akan mempertahankan kelembaban kulit sepanjang malam dangan proteksi oleh chitosan.
- Bahan aktif : Minyak Pandanus, Kaffir Lime-Oil, Marine Collagen, Hidrolisat Atactodea, chitosan, dan ekstrak rumput laut

Ukuran : 15 gram

Manfaat Night Cream Seaweed Chitosan

Sebagai antioksidan, pencerah kulit, pelembab kulit, meningkatkan regenerasi kulit dan sintesa kolagen, proteksi kulit dari mikroba pathogen, mempertahankan kekenyalan dan elastisitas kulit.

Ready Night Cream Seaweed Chitosan

Harga : Rp. 95.000/pc (15 gram)

Untuk Pemesanan Produk :

Nama :
Alamat :
No Hp :
Produk :
Jumlah :

Silhakna isi format tersebut diatas, setelah itu kirimkan ke kontak kami :

BBM : 
SMS / WA : 

Barang yang anda pesan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman Tiki Jne atau Pos, harga yang tertera belum termasuk biaya ongkos kirim. Barang kami jamin 100% original dan dijamin aman dipakai tanpa menimbulkan ketergantungan atau efek samping berbahaya, karena semua Produk ocean fresh beauty sudah masuk ijin BPOM dan Halal MUI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Night Cream Seaweed Chitosan - Produk Ocean Fresh"

Posting Komentar